Yoga Untuk Menghilangkan Stres Yang Bisa Dicoba Dirumah

Yoga Untuk Menghilangkan Stres Yang Bisa Dicoba Dirumah

Yoga untuk menghilangkan stres – Kalian pernah ngerasa capek banget sampai malas buat beraktifitas gak? Mungkin aja kalian lagi merasa stress. Emang sih, stress itu merupakan bagian dari kehidupan manusia, tapi kalau stress kalian gak segera diatasi, bisa bahaya loh buat kesehatan. Setiap orang mungkin punya caranya masing-masing buat mengatasi stres, dan mimi salah satunya. Mimi mau kasih tau kalian juga salah satu cara buat mengatasi stress.

Cara yang akan mimi bahas yaitu melakukan yoga kundalini. Ada yang masih asing gak sama olahraga satu ini? Nah, yoga kundalini itu merupakan salah satu jenis yoga dimana kamu akan melakukan Gerakan-gerakan tertentu sambil mengatur napas dan bermeditasi. Banyak orang sudah mencoba yoga untuk menghilangkan frustasi. Yuk, ketahui lebih dalam tentang olahraga yang satu ini!

Pose Yoga Untuk Menghilangkan Stres

Ada beberapa pose dari yoga kundalini untuk pemula yang bisa kalian coba, nih kalian simak baik-baik yaa

1. Pose Lotus

Secara teknis, pose ini mirip seperti pose duduk bersila, yang membedakan adalah telapak kaki kanan yang diletakkan di paha kiri dan telapak kaki kiri yang diletakkan di paha kanan.

2. Pose Kobra

Pose ini terlihat seperti kobra yang sedang berdiri dimana kamu akan berbaring telungkup, kedua telapak tangan diletakkan di bawah bahu dengan siku sejajar, kepala dan tubuh diangkat, menarik nafas dan menahan posisi ini selama 30 detik.

3. Pose Pemanah

Nah, dari namanya kalian udah tau kan pose ini seperti apa. Jadi, kalian akan berdiri tegak dengan posisi kaki kanan dibelakang dengan lutut kaki kiri sedikit ditekuk, merentangkan tangan setinggi bahu, tekuk kedua tangan sambil mengepalkan telapak lalu putar tubuh bagian atas ke kiri, tekuk siku kanan dan tarik kepalan tangan kanan kearah ketiak kanan.

Baca juga :  Ngemil di Kala Lapar Tengah Malam Tanpa Takut

Mudah kan? Kalian bisa coba pose yoga untuk menghilangkan stres ini dirumah. Selamat mencoba!

Selain dengan yoga, kamu juga perlu memperhatikan asupan makanan yang masuk ke tubuh apakah baik atau tidak. M Kitchen sebagai catering sehat Jakarta menyediakan solusi buat kamu yang ingin menjaga hidup sehat dengan makan makanan bergizi. Untuk informasi pemesanan dan konsultasi silahkan klik tombol dibawah.

 

WA catering